Spybot Search and Destroy

Free Bitcoin
Posted By: URAX-ARIX TEAM - Juni 11, 2017

Belitung Software  Spybot  Search and Destroy mendeteksi dan menghapus spyware, jenis ancaman yang relatif baru yang belum tercakup dalam aplikasi anti-virus yang umum. Spyware diam-diam melacak perilaku berselancar Anda untuk membuat profil pemasaran untuk Anda yang dikirimkan tanpa sepengetahuan Anda kepada kompiler dan dijual ke perusahaan periklanan.

Jika Anda melihat toolbar baru di Internet Explorer Anda yang belum Anda instal dengan sengaja, jika browser Anda macet secara tidak dapat dijelaskan, atau jika halaman rumah Anda "dibajak" (atau berubah tanpa sepengetahuan Anda), komputer Anda kemungkinan besar terinfeksi spyware.

Bahkan jika Anda tidak melihat gejalanya, komputer Anda mungkin terinfeksi, karena semakin banyak spyware yang muncul..Jadi tidak ada salahnya mencobanya untuk melihat apakah ada sesuatu yang menyerang komputer Anda.

Spybot Search and Destroy juga dapat membersihkan jejak penggunaan, fungsi yang menarik jika Anda berbagi komputer dengan pengguna lain dan tidak ingin mereka melihat apa yang telah Anda kerjakan. Dan untuk pengguna profesional, Spybot Search and Destroy memungkinkan Anda memperbaiki beberapa inkonsistensi registri dan laporan yang diperluas.
Download  Software Terbaru Spybot Search and Destroy By PepiMK Software (Freeware)
Download Spybot Search and Destroy

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020