BitDefender Free Antivirus

Free Bitcoin
Posted By: URAX-ARIX TEAM - Juni 11, 2017

BitDefender Free Edition adalah salah satu mesin antivirus paling efektif di dunia yang bisa di gunakan secara gratis!

BitDefender Free Edition menggunakan mesin pemindai bersertifikat ICSA Labs yang sama yang ditemukan di produk BitDefender lain, yang memungkinkan Anda menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali.

BitDefender Free Edition adalah scanner virus on-demand, yang paling baik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik.

Fitur dan manfaatnya meliputi:
  • Pemindaian dan penghapusan virus On demand scanning - Mesin pemindai yang kuat memastikan deteksi dan pemindahan semua virus di alam liar setiap kali Anda membutuhkannya. 
  • Pemindaian terjadwal - Penjadwal memungkinkan Anda merencanakan ke depan, dan menjadwalkan pemindaian sistem / drive penuh di jam-jam kerja, bila Anda tidak akan menggunakan komputer Anda. 
  • Pemindaian segera - Dengan hanya klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder Anda. Antarmuka yang dapat disesuaikan - Anda dapat mengekspresikan diri Anda, merancang antarmuka baru,.
  • Karantina - Dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina, risiko terkena infeksi berkurang. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file ini untuk analisis lebih lanjut ke BitDefender Labs. 
  • Laporan - Saat meluncurkan pemindaian Anda dapat memilih untuk membuat file laporan tempat Anda dapat melihat statistik tentang proses pemindaian.
Download Software Terbaru BitDefender Free Antivirus By BitDefender.com (Freeware)
Download BitDefender

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020