IObit Malware Fighter

Free Bitcoin
Posted By: URAX-ARIX TEAM - Juni 11, 2017

Belitung Software  IObit Malware Fighter adalah perangkat lunak penghapus malware & spyware canggih yang dapat mendeteksi, menghilangkan infeksi terdalam, dan melindungi PC Anda dari berbagai potensi spyware, adware, trojan, keyloggers, bot, worm, dan pembajak.

Aplikasi ini memanfaatkan mesin 'Dual-Core' dan deteksi malware heuristik. Dengan tools IObit Malware Fighter ini mampu mendeteksi spyware dan malware yang paling kompleks dengan cara yang sangat cepat dan efisien.

IObit's Malware Fighter merupakan perangkat anti-malware yang hebat yang memiliki antarmuka sederhana namun menyenangkan yang dirancang dengan baik. Jendela utama terdiri dari empat pilihan dasar: Scan, Protect, Update, dan Action Center. Setelan dan fitur aplikasi lainnya terutama tersembunyi dan tinggal di panel pengaturan di sebelah kanan. Sisa jendela garing dan bersih dengan pengaturan pemindaian dan pilihan yang ditampilkan.

Jika Anda memerlukan pemindai malware ringan yang mudah digunakan, maka IObit's Malware Fighter adalah pilihan yang tepat.ebagai tombol on / off.
Download Software Terbaru  IObit Malware Fighter By IObit (Freeware)
Download IObits Malware Fighter

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020