Process Explorer

Free Bitcoin
Posted By: URAX-ARIX TEAM - Juni 11, 2017

Belitung Software  Process Explorer adalah utilitas manajemen proses maju yang ringan dan portabel yang mengambil tempat Task Manager berhenti. Aplikasi akan menampilkan informasi rinci tentang sebuah proses termasuk ikon, baris perintah, path gambar penuh, statistik memori, akun pengguna dan atribut keamanan.

Process Explorer memungkinkan Anda melakukan zoom pada proses tertentu. Anda dapat mencantumkan DLL yang telah dimuat atau sumber daya sistem operasi yang telah dibuka. Bagian atas selalu menampilkan daftar proses yang sedang aktif, termasuk nama akun kepemilikan mereka, sedangkan informasi yang ditampilkan di jendela bawah, bergantung pada mode Process Explorer yang masuk.

Jika Process Explorer berada dalam mode handle Anda akan melihat gagang yang prosesnya dipilih di jendela atas telah dibuka, namun jika Process Explorer dalam mode DLL Anda akan melihat file-file DLL dan memori yang dipetakan yang telah diisikan.

Kemampuan unik Process Explorer membuatnya berguna untuk melacak masalah versi DLL atau menangani kebocoran, dan memberikan wawasan tentang cara kerja Windows dan aplikasi.
Download Software Terbaru  Process Explorer By Microsoft SysInternals (Freeware)
Download Process Explorer

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020