SRWare Iron

Free Bitcoin
Posted By: Cecep Purwana - Februari 04, 2020
Download SRWare Iron Browser Terbaru
Belitung Software - SRWare Iron adalah sebuah browser modifikasi dari source code Google Chrome. khusus bagi anda yang ingin memiliki tingkat privacy yang tinggi saat berinternet.

Google Chrome merupakan salah satu browser dengan engine yang sangat cepat saat digunakan untuk browsing. Sayangnya, menggunakannya seringkali membuat kita kehilangan privacy. Kenapa? karena browser yang satu ini mengirim banyak sekali log ke server google saat kita berinternet. Untuk itulah browser SRWare Iron ini dibuat secara khusus bagi anda yang ingin berinternet dengan cepat menggunakan base engine Google Chrome, namun tidak ingin data privacy anda terkirim ke server google

Browser yang satu ini bisa dibilang mirip atau sama persis dengan Google Chrome. Mulai dari tampilan, navigasi, pilihan menu, kotak input URL, bookmarks. Semuanya. Mungkin yang jadi pembeda adalah logo yang terletak di pojok kiri bawah browser (tampilan icon). Perbedaan tersebut terletak pada fitur internal dari browser ini, dimana SRWare sangat menjaga privasi Anda. Namun tidak melupakan kenyamanan penggunanya sehingga jika Anda sering menggunakan browser Google Chrome, Anda tidak akan kesulitan menggunakan SRWare Iron ini karena penggunaannya mudah dan sederhana.

Karena hampir sama dari segala hal dengan Google Chrome, Browser ini memiliki kecepatan yang mumpuni. Tidak kalah dengan Google Chrome yang menjadi browser tercepat pada saat ini.

Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Download SRWare Iron Browser Terbaru
Download SRWare Iron Browser Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020