ICQ

Free Bitcoin
Posted By: Cecep Purwana - Februari 04, 2020
Download ICQ Terbaru
Belitung Software - ICQ adalah Aplikasi layanan messenger pertama yang pernah ada di dunia sekaligus menjadi pelopor layanan messenger lainnya seperti Yahoo Messenger hingga BBM Blackberry Messenger.

ICQ merupakan sistem perangkat lunak untuk pengiriman pesan secara kilat yang dikembangkan pada 1996 di sebuah perusahaan kecil bernama Mirabilis. Aplikasi ini mengizinkan dua orang yang sudah terdaftar di internet untuk berinteraksi secara live (seperti dua orang yang sedang mengobrol) atau tanpa koneksi (seperti email). siapa saja pengguna internet boleh mendownloadnya dan menginstal program clientnya secara gratis. Dengan Instant Messenger Anda bisa melakukan video/audio chat, mengirim email, SMS dan pesan melalui perangkat nirkabel, serta mentransfer file dan URL.

Kelebihan ICQ :

– Support untuk semua perangkat dan terlengkap saat ini, (On Web, On Windows, Mac, Linux, Iphone, Android, Symbian, Blackberry, Java, Windows Mobile, Mobile Web Chat (WAP), Windows Phone, Bada)
– Update status, Twitter, Youtube stream, Other Social Network, Facebook dilengkapi dengan reply, comment, like, dan notifikasi.
– Free Voice Call (VOIP) bisa telepon gratis
– Video Call
– Kirim file lebih cepat
– Berbagi lokasi
– Layanan pencarian user dapat di filter
– Quick Reply on mobile
– Bisa set username sesuka hati (tapi PIN tetep tidak berubah)
– Game yang lebih menarik

Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Download ICQ Terbaru
Download ICQ Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020