Yandex Disk

Free Bitcoin
Posted By: Cecep Purwana - Februari 04, 2020
Download Yandex Disk
Yandex.Disk adalah layanan tanpa biaya, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan foto, video, dan dokumen Anda di cloud dan kemudian mengaksesnya dari mana pun Anda berada pada perangkat apa pun yang Anda gunakan.

Yandex.Disk memungkinkan Anda menyimpan file penting Anda dengan aman dan dapat membagikannya dengan mudah kepada teman dan kolega Anda.

Fitur Utama meliputi:
  • Pastikan Anda tidak pernah kehilangan dokumen penting lagi. 
  • Bekerja dengan file di kantor dan lanjutkan di mana Anda tinggalkan nanti. 
  • Bagikan file dari komputer Anda meskipun Anda hanya memiliki ponsel cerdas. 
  • Secara nirkabel mentransfer file dari perangkat Anda ke komputer Anda. 
  • Tukar file besar tanpa harus khawatir tentang drive USB. 
  • Buat folder bersama untuk berkolaborasi dengan kolega.
File apa pun yang diunggah ke Yandex.Disk disimpan di cloud. Ini berarti mereka dapat mengaksesnya dari perangkat apa pun yang memiliki koneksi Internet. Ini bermanfaat karena Anda tidak dapat kehilangan atau menghapusnya secara tidak sengaja! Bahkan jika terjadi sesuatu pada komputer atau perangkat seluler Anda.

Anda dapat mengonfigurasi Yandex.Disk untuk mengunggah foto Anda secara otomatis dari perangkat seluler kapan pun Anda memiliki koneksi Internet dan juga dari kamera digital Anda setiap kali Anda menghubungkannya ke komputer Anda. Anda juga dapat mengedit foto Yandex.Disk Anda dan kemudian menyusunnya menjadi album, dengan nama dan gambar sampul. Anda kemudian dapat memilih untuk membagikannya di jejaring sosial Anda.

Anda dapat membuka, mengedit, dan bahkan membuat dokumen di Yandex.Disk langsung di browser Anda. Layanan ini mendukung dokumen teks, spreadsheet, foto, dan presentasi.

Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Note : Besar Penyimpanan Gratis 10 GB

Download Yandex Disk 
Download Yandex Disk

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020