Polaris Office

Free Bitcoin
Posted By: Cecep Purwana - Februari 04, 2020
Download Polaris Office For Windows
Belitung Software - Polaris Office adalah aplikasi document viewer yang dapat membuka dan menyunting semua jenis dokumen yang dibuat menggunakan Microsoft Office seperti DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, TXT, dan HWP.

Polaris Office juga bisa membuka dokumen PDF. Saat membuka dokumen office tadi, Anda bisa menyunting header, footer, end note, dan foot note dari dokumen.

Ketika pertama kali Anda membuka aplikasi ini, Anda diharuskan melakukan registrasi dengan menggunakan akun Google atau Facebook Anda. Jika Anda memilih mendaftar menggunakan akun Google, nantinya Anda dapat mengakses penyimpanan cloud yang Anda miliki di dalam Google Drive. Kehebatan kedua yaitu fasilitas koneksi ke beragam penyimpan data online baik berbayar maupun gratis. Layanan seperti Google Drive, OneDrive, Dropbox, WebDAV, dan lain-lain bisa dengan mudah diintegrasikan. Itu berarti, dokumen yang Anda simpan di layanan cloud tadi bisa disunting, termasuk dokumen baru bisa langsung diunggah ke internet.

Bagi yang sering membuat presentasi juga bisa mengandalkan Polaris Office, sebab aplikasi ini menyediakan banyak animasi dan efek transisi untuk dipakai di materi presentasi. Bahkan, untuk dokumen lain yang butuh tema menarik, ada lima belas tema yang tersedia termasuk beragam grafik, bentuk bangunan, serta fungsi untuk perhitungan matematika dan rumus yang lengkap.

Ketika Anda sedang berada di dalam sebuah dokumen, Anda dapat dengan mudah beralih ke mode Edit atau View. Di dalam mode Edit, Anda bebas mengubah isi dari dokumen tersebut. Sementara mode View dapat Anda gunakan jika Anda hanya ingin melihat isi dokumen tanpa melakukan pengubahan. Mendukung 20 bahasa bagi pengguna internasional untuk mengedit dokumen dengan mudah.

Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Polaris Office For Windows
Download Polaris Office For Windows

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020