MEmu

Free Bitcoin
Posted By: Cecep Purwana - Februari 04, 2020
Download MEmu Terbaru
Belitung Software - MEmu adalah emulator Android yang berspesialisasi dalam video game. Dengan MEmu Anda dapat menikmati banyak judul eksklusif yang dapat Anda temukan untuk platform Android, langsung di komputer Anda. Anda tidak perlu menyesuaikan pengaturan rumit dan mengkonfigurasi kontrol, cukup instal dan mulai bermain.

Dengan MEmu, Anda dapat menginstal game Android dengan cukup mudah, cukup klik tombol APK di sisi kanan antarmuka, pilih APK game yang ingin Anda instal, dan tunggu. Sangat mudah.

Seperti kebanyakan emulator, kontrolnya sudah diatur, sehingga Anda dapat memainkan game apa pun dengan mouse atau keyboard. Dengan MEmu, jika Anda tidak suka bagaimana kontrolnya dikonfigurasi, Anda selalu dapat memodifikasinya, atau bahkan menggunakan pengontrol Xbox 360 jika Anda lebih nyaman dengan konsol game.

Ada banyak emulator Android yang tersedia, tetapi MEmu adalah pilihan yang luar biasa. Ini memberi Anda akses ke beragam gim untuk Android, langsung di PC Anda. Tingkat kompatibilitas, penyesuaian, dan pengorganisasian file lebih baik daripada beberapa alternatif yang lebih dikenal di pasar.

Sistem Operasi : Windows 7/8/10

Download MEmu Terbaru
Download MEmu Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020