Degoo

Free Bitcoin
Posted By: Cecep Purwana - Februari 04, 2020
Download Degoo For Windows
Belitung Software - Degoo adalah drive penyimpanan berbasis cloud yang aman. Ia menggunakan enkripsi kelas militer ujung ke ujung sehingga Anda tidak akan pernah kehilangan file lagi, dan Anda bahkan dapat mengakses file Anda kapan saja, di mana saja.

Dengan Degoo, Anda tidak perlu lagi memikirkan cadangan file, cukup pilih file penting Anda dan Degoo akan mengurus sisanya. Jika Anda mematikan perangkat Anda, Degoo akan melanjutkan pencadangan Anda setelah dihidupkan kembali, dan secara otomatis mendeteksi setiap perubahan yang Anda buat pada file Anda untuk memastikan cadangan Anda selalu up to date. Anda juga dapat menyimpan data seluler dan baterai dengan mengontrol kapan Degoo mengunggah file Anda dan memilih untuk hanya menggunakan Wi-Fi.

Fitur utama meliputi:
  • Drive cloud rahasia teratas. 
  • Umpan Degoo di Android dan iOS. 
  • Unggah otomatis. 
  • Unggahan terjadwal. 
  • Perangkat lintas kompatibel.
Secara keseluruhan,Degoo adalah drive penyimpanan berbasis platform lintas-cloud yang andal. Ini menyimpan beberapa cadangan file Anda dan secara otomatis memperbaruinya, sehingga Anda dapat mengaksesnya kapan saja, di mana saja. Sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan berbagai opsi penyesuaian untuk membuatnya berfungsi untuk Anda. Coba Degoo gratis hari ini atau beli sekarang untuk akses ke ruang cloud 2TB dan pastikan file Anda disimpan selamanya.

Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Daftar Degoo
Daftar Degoo
Download Degoo For Windows
Download Degoo For Windows

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020