Apache OpenOffice

Free Bitcoin
Posted By: Cecep Purwana - Februari 04, 2020
Download Apache OpenOffice For Windows
Belitung Software - Apache OpenOffice adalah open source aplikasi perkantoran untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, grafis, basis data dan masih banyak lagi.

Apache OpenOffice ditujukan sebagai alternatif pengganti dari Microsoft Office yang berlisensi sangat mahal.

Fitur & Kelebihan Apache Open Office :

1.OpenOffice.org Writer, aplikasi perkantoran yang digunakan untuk mengolah huruf dan kata. Aplikasi ini sama seperti Microsoft Word pada Microsoft Office. Berguna untuk membuat dokumen tulisan, misal surat, buku, laporan, dll. Dokumen yang ada dapat disimpan dengan format yang bisa dibaca oleh Microsoft Word.
2.OpenOffice.org Calc, aplikasi perkantoran berupa spreadsheet yang lengkap, sama seperti Microsoft Excell pada Microsoft Office namun memiliki beberapa perbedaan kecil. Dokumen yang dibuat dapat disimpan dengan format yang bisa dibaca oleh Microsoft Excell.
3.OpenOffice.org Impress, aplikasi yang digunakan untuk membuat presentasi sebagaimana Microsoft PowerPoint pada Microsoft Office. Dokumen yang dibuat dapat dibaca oleh pengguna Microsoft PowerPoint.
4.OpenOffice.org Draw, aplikasi yang digunakan untuk menggambar dan dilengkapi dengan tool dalam membuat 3D, membuat efek kewarnaan, dll. Program ini hampir sama dengan Microsoft Visio pada Microsoft Office. Selain itu aplikasi ini memberikan sedikit fungsi dasar yang ada pada CorelDraw.
5.OpenOffice.org Math, aplikasi yang digunakan untuk menulis formula (rumus matematika), seperti halnya Microsoft Equation Editor pada Microsoft Office.
6.OpenOffice.org Base, aplikasi yang digunakan untuk membuat database, seperti halnya Microsoft Access pada Microsoft Office. Database yang digunakan dapat dibaca oleh aplikasi Microsoft Access.

Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Apache OpenOffice For Windows
Download Apache OpenOffice For Windows

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020