Windows 7 ISO

Free Bitcoin
Posted By: Cecep Purwana - Januari 27, 2020
Download Windows 7 ISO

Persyaratan Sistem Windows 7

Belitung Software - Sebelum melanjutkan dan pindah ke Windows 7 iOS Download pastikan Anda memiliki semua hal yang diperlukan. Jadi, baca persyaratan minimum ini dan kemudian Anda akan dapat mengetahui apakah Anda dapat menginstalnya di komputer Anda atau tidak.
  • 1 GHz Prosesor atau lebih tinggi 
  • Prosesor yang didukung 32 atau 64 bit 
  • Ruang Hard Disk 15 Gb untuk 32 bit atau 20GB untuk 64bit 
  • DirectX 9 Graphics untuk menggunakan Fitur Windows Aero
Setelah memiliki semua persyaratan ini di komputer Anda, Anda sekarang dapat menginstal OS yang luar biasa ini di komputer Anda.

Aktifkan Windows 7 ISO

Pada dasarnya, ada dua metode untuk mengaktifkannya, metode pertama akan membutuhkan Produk Dan Metode kedua yang cukup baik dan mudah adalah menggunakan aktivator (saya juga akan memberi Anda aktivator Windows 7 terbaik).

Disini saya akan mengambil langkah yang kedua karena lebih mudah dan praktis.

Aktifasi Windows 7 Menggunakan Activator

Dalam metode ini, kita akan menggunakan alat bernama Windows 7 Loader . Ia juga dikenal sebagai Windows Loader yang sangat tua dan terkenal hanya untuk mengaktifkan Windows 7.

Aktivator ini dikembangkan oleh Tim Daz yang berkontribusi banyak di bidang aktivator karena mereka juga telah meluncurkan KMSPico Windows 10 Activator . Ini tidak hanya untuk Windows 10 tetapi juga digunakan untuk aktivasi Office dan juga memiliki banyak fitur.

Pertama-tama Anda harus mengunduh Windows 7 Loader dari tautan yang diberikan di bawah ini. Langkah-langkah pengunduhan diberikan dalam panduan itu sehingga Anda tidak menghadapi masalah apa pun dalam pengunduhan.

Setelah mengunduh ini, Anda diharuskan untuk menonaktifkan Antivirus Anda jika Anda telah menginstalnya. Bahkan mematikan Windows Defender dan Windows Firewall juga.

Ketika Anda menonaktifkannya sekarang ekstrak file yang Anda unduh dari atas dan kemudian Anda perlu klik kanan pada Windows Loader.exe dan klik Jalankan sebagai Administrator.

Ini akan membuka Windows Loader dan kemudian Anda akan melihat banyak opsi di sana jadi jangan sentuh apa pun dan cukup klik tombol Install di sana.

Tunggu beberapa saat dan kemudian Anda akan menerima pemberitahuan yang mengatakan Windows berhasil diaktifkan. Setelah ini Restart komputer Anda dan kemudian klik kanan pada My Computer dan kemudian gulir ke bawah dan Anda akan melihat Windows diaktifkan.

windows 7 aktivasi




Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020