TrueCrypt

Free Bitcoin
Posted By: URAX-ARIX TEAM - Juni 13, 2017

Belitung Software  TrueCrypt adalah sistem perangkat lunak untuk membangun dan memelihara drive terenkripsi yang on-the-fly. Penyandian on-the-fly berarti data secara otomatis dienkripsi atau didekripsi tepat sebelum dimuat atau disimpan, tanpa intervensi pengguna. Tidak ada data yang tersimpan pada volume terenkripsi yang dapat dibaca (didekripsi) tanpa menggunakan kata sandi yang benar atau kunci enkripsi yang benar. Sampai didekripsi, volume TrueCrypt tampaknya tidak lebih dari serangkaian nomor acak. Seluruh sistem file dienkripsi (yaitu, nama file, nama folder, isi dari setiap file, dan ruang kosong).

TrueCrypt melakukan tugas berikut:
  • Membuat disk terenkripsi virtual dalam file dan me-mountnya sebagai disk sebenarnya. 
  • Enkripsi seluruh partisi atau perangkat penyimpanan seperti USB flash drive atau hard drive. 
  • Mengenkripsi partisi atau drive tempat Windows diinstal (otentikasi pra-boot). 
  • Enkripsi otomatis, real-time (on-the-fly) dan transparan. 
  • Menyediakan dua tingkat penyangkalan yang masuk akal, jika ada musuh yang memaksa Anda untuk mengungkapkan kata sandinya: 1) 
  • Volume tersembunyi (steganografi) dan sistem operasi tersembunyi. 2) Tidak ada volume TrueCrypt yang dapat diidentifikasi (volume tidak dapat dibedakan dari data acak). 
  • Enkripsi algoritma: AES-256, Ular, dan Twofish. Cara pengoperasian: XTS.
Harap dicatat: Menurut penulis program, TrueCrypt tidak aman karena bisa berisi masalah keamanan yang tidak diamankan, oleh karena itu Anda harus mendownload TrueCrypt hanya jika Anda memigrasikan data yang dienkripsi oleh TrueCrypt.

Seiring perkembangan TrueCrypt berakhir pada 5/2014, Anda harus memigrasikan data yang dienkripsi oleh TrueCrypt ke disk terenkripsi atau gambar disk virtual yang didukung di platform Anda.
Download Software Terbaru TrueCrypt By TrueCrypt Foundation (Open Source)
 Download TrueCrypt
Alternative Link
http://truecrypt.sourceforge.net/

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020