Spotflux

Free Bitcoin
Posted By: URAX-ARIX TEAM - Juni 11, 2017

Belitung Software  Spotflux adalah cara terbaik untuk melindungi dan meningkatkan koneksi internet Anda karena melakukan jutaan perhitungan real-time berbasis cloud dan mengenkripsi dan memampatkan lalu lintas internet Anda.

Spotflux membedakan dari aplikasi lain, yang memungkinkan Anda melihat konten yang tidak tersedia untuk Anda secara lokal, dengan fitur privasi yang kuat dan aman. Spotflux berjalan tanpa suara di latar belakang sistem Anda. Begitu Anda mengaturnya berjalan Anda bisa melupakannya. Aplikasi ini sangat cocok untuk browsing web saat terhubung ke jaringan WiFi publik atau bahkan jika Anda hanya ingin mengenkripsi dan mengamankan koneksi rumah Anda.

Key features include: 
  • Easy to install and use. 
  • Encrypted, secure and private connection. 
  • Safe browsing protection. 
  • Location selection. 
  • Open and unrestricted access.
Salah satu fitur yang berguna dari Spotflux adalah kemampuan untuk memblokir iklan secara keseluruhan. Hal ini pada gilirannya akan berarti bahwa Anda tidak akan dilacak secara online dan bisa menghemat bandwidth.

Secara keseluruhan, Spotflux adalah aplikasi ringan dengan antarmuka pengguna yang sederhana, yang akan melindungi, mengamankan, dan memastikan kebiasaan browsing Anda tetap pribadi. Seperti klien sejenis seperti Hotspot Shield, Spotflux menawarkan perlindungan malware dan virus. Jika Anda juga memerlukan proxy, Spotflux akan memungkinkan Anda memasukkan server proxy Anda secara manual; Cocok untuk pengguna yang membayar layanan proxy, namun sayangnya aplikasi tersebut tidak menyediakan built-in proxy.
Download Software Terbaru Spotflux By SPOTFLUX, INC. (Commercial Trial)

Link 1 For Windows
Download Spotflux Windows
Link 2 For Mac
Download Spotflux Mac
Alternative Link
Download Spotflux

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020