Comodo IceDragon

Free Bitcoin
Posted By: URAX-ARIX TEAM - Juni 11, 2017

Belitung Software  Comodo IceDragon adalah browser web berbasis Firefox yang memberikan keamanan dan kecepatan browsing yang tinggi. Setelah mendownload IceDragon, Anda diberi pilihan untuk mengatur koneksi internet Anda menggunakan layanan Comodo's SecureDNS, yang memberi Anda kecepatan loading halaman lebih cepat.

Browser Comodo IceDragon sepenuhnya kompatibel dengan semua plugin dan ekstensi Firefox sehingga Anda tetap dapat memiliki semua fungsi browser Firefox Mozilla namun dengan fitur dan fitur keamanan Comodo yang superior. Salah satu fitur tersebut adalah SiteInspector, yang akan memindai halaman web dan memeriksa apakah itu berbahaya sebelum Anda benar-benar mengunjungi halaman tersebut. Setelah pemindaian selesai, Anda diberi laporan lengkap tentang keamanan situs, rincian pendaftaran domain, kontak administrasi dan riwayat semua pemindaian berbahaya yang telah dilakukan di situs web.

Memulai dengan IceDragon cepat dan mudah.
Anda akan melihat tampilan dan desainnya sangat mirip dengan Firefox, dengan tambahan logo dragon biru IceDragon. Jika Anda mencari browser yang cepat dan aman, maka Anda pasti tidak akan kecewa dengan Comodo IceDragon.

Fitur utama Comodo IceDragon meliputi: 
  • Situs memuat lebih cepat daripada jika Anda terus menggunakan server DNS yang disediakan oleh ISP Anda 
  •  Pemindaian tautan SiteInspector memungkinkan Anda memeriksa apakah halaman web berbahaya sebelum Anda benar-benar mengunjungi halaman itu 
  • SecureDNS menyediakan fitur penyaringan domain jahat 
  • SecureDNS merujuk daftar blok real-time (RBL) dari situs web berbahaya 
  • Tombol media sosial berarti Anda dapat dengan mudah membagikan temuan web Anda di Facebook, Twitter, dan LinkedIn
Download Software Terbaru Browser Internet Comodo IceDragon By Comodo
Download Browser Comodo IceDragon
 

0 komentar:

Posting Komentar

Urax-Arix Team Copyrigh@ 2017 - 2020